PENTING
Klinik tidak pernah meminta mentransfer atau meminta deposit (DP) dalam bentuk apapun. Semua transaksi dilakukan di klinik sampai dengan selesai. Privasi pasien aman. Info lebih lanjut segera hubungi kami :

PROSEDUR PELAKSANAAN ABORSI DI KLINIK

Dengan menghubungi klinik aborsi Jakarta Call/Whatsapp di 085642448517 nanti akan dijelaskan oleh pihak klinik aborsi bagaimana prosedur membuat appointment atau janji kedatangan untuk kemudian melakukan pendaftaran sampai dengan tindakan kuretase; pemeriksaan kesehatan pasien, pemeriksaan usg, dan menentukan masalah biaya aborsi.
Setiap pasien yang datang ke Pusat Klinik Aborsi Jakarta wajib mendaftarkan diri terlebih dahulu. Informasi yang dibutuhkan pada saat pendaftaran adalah nama, umur dan alamat. Data tersebut hanya dipergunakan untuk kartu berobat pasien pada saat kontrol atau check up 1 minggu pasca/setelah tindakan aborsi dilakukan. Kontrol berguna untuk memastikan kesehatan dan keberhasilan tindakan aborsi.
Setelah mendaftar, pasien klinik aborsi jakarta akan diperiksa (USG) sekaligus melakukan konsultasi dengan dokter spesialis. Dari pemeriksaan ini akan diketahui :
  • Berapa Usia Kehamilan Pasien
  • Bekas Cesar?
  • Apakah sudah pernah mengkonsumsi obat-obatan aborsi?
  • Apakah sudah mengkonsumsi jamu-jamuan?
  • Dan keluhan lain seperti : adakah mium/kista?
Selengkapnya

Tugas & Fungsi Klinik Aborsi

Pusat Klinik Aborsi Medical Group adalah grup medis klinik aborsi Jakarta yang memberikan pelayanan secara khusus pada tindakan aborsi dan kuretase. Sebagaimana direkomendasikan oleh World Health Organisation (WHO), Prosedur aborsi atau kuret harus dilakukan oleh kelompok tenaga medis yang benar-benar ahli, terdidik dan terlatih di sebuah tempat atau balai kesehatan seperti rumah sakit atau klinik kesehatan (klinik aborsi) dengan ditangani oleh dokter spesialis Obstetri dan Ginekologi.

Klinik Aborsi Aman, Legal, Profesional dan Terpercaya di Jakarta, Indonesia

Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi

Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi atau biasa dipanggil (dokter ObGyn, dokter Sp.OG, Obs & gynae) adalah spesialisasi medis yang berhubungan dengan kebidanan dan kandungan. Seorang dokter ObGyn wajib memiliki pendidikan dan pelatihan medis kedokteran pasca sarjana dan pengalaman sehingga bukan hanya mampu tetapi juga handal dalam menangani aborsi atau kuretase.

Saat ini, Pusat Klinik Aborsi Jakarta telah memiliki 2 dokter spesialis ObGyn yang juga bertugas dibeberapa rumah sakit di Indonesia.
Pusat Klinik Aborsi / Klinik Syifa Jakarta menerapkan layanan aborsi yang berfokus pada pasien. Artinya Klinik aborsi Syifa senantiasa memberikan layanan aborsi yang prima, aman dan memuaskan baik dari segi layanan kesehatan maupun fasilitas yang disediakan yang tentunya hal ini tidak lain demi kesehatan dan keamanan setiap pasien aborsi.

Tindakan aborsi dilakukan berdasarkan pemeriksaan saat berada di klinik. Yaitu berdasarkan kesehatan pasien, kondisi janin, struktur panggul, kondisi rahim dan usia kehamilan sehingga penanganan aborsi atau kuret dijamin tepat sesuai dengan kondisi fisik pasien.
Prosedur aborsi atau metode yang kami gunakan adalah metode vakum aspirasi yang mana proses aborsi ini berlangsung sangat efektif dan cepat (10-15 menit). Teknik aborsi ini dilakukan tanpa adanya pembedahan atau pengrobekan jaringan karena vakum aspirasi merupakan teknik aborsi yang menggunakan alat sedot udara yang canggih sehingga tidak menimbulkan bekas/tanda seperti halnya pembedahan pada umumnya.

Prosedur pemeriksaan di klinik aborsi Jakarta harus melalui TAHAPAN PELAKSANAAN ABORSI. Jaminan keselamatan dan kesehatan setiap pasien merupakan janji Pusat Klinik Aborsi Jakarta yang telah terbukti mendapatkan kepercayaan selama lebih dari 15 tahun sebagai klinik aborsi Jakarta yang profesional dan terpercaya.
Keuntungan anda memilih menggugurkan kandungan dengan bantuan tenaga dokter spesialis kandungan di Klinik Aborsi Syifa Jakarta :

  • Jaminan Keselamatan
Ketika anda mempercayakan klinik aborsi Jakarta, Proses dan prosedur hingga keberhasilan dijamin oleh klinik. Tidak ada resiko dan efek samping jangka panjang karena prosedur aborsi dilakukan dengan metode yang aman yaitu langsung dengan dokter spesialis berpengalaman.
  • Pasien Tidak Merasakan Sakit
Prosedur aborsi vakum adalah cara yang hampir sama dengan “lahiran normal”, hanya saja prosedur ini menggunakan alat dalam membantu prosesnya. Jadi, anestesi/bius lokal dirasa sudah cukup meredam rasa sakit. Tetapi Klinik Aborsi Jakarta sadar bahwa setiap pasien memiliki perasaan takut yang berbeda-beda, oleh karena itu klinik juga menyediakan bius total tergantung permintaan pasien.
  • Pasti Tuntas
Ya, aborsi yang dilakukan melalui tindakan langsung dokter kandungan, dijamin 100% tuntas!

Modern, Nyaman dan Steril

Bangunan klinik aborsi sesuai dengan standar kesehatan memiliki sistem dan tata udara yang baik. Bersih dan tersedia beberapa ruangan seperti: ruang pendaftaran dan ruang tunggu, ruang pemeriksaan USG dan konsultasi, ruang tindakan serta ruang permulihan atau ruang perawatan pasca aborsi.
Kenyamanan dan Keamanan adalah hal wajib menjadi standar sebuah klinik kesehatan aborsi profesional. Kelengkapan dan sterilisasi alat medis juga dikelola dengan sangat baik demi memastikan segala sesuatunya berlangsung Cepat, Sehat, Aman, dan yang pasti bebas dari infeksi.

Layanan Klinik Aborsi

Total Biaya Aborsi

Usia Kehamilan dibawah 3 Bulan

Rp3-5Jt
  • Tidak ada penyakit kandungan
  • Bius Lokal
  • Biaya USG+Konsul+Obat = + Rp300.000,-

Usia Kehamilan 3-6 Bulan

Rp5-9Jt
  • Tidak ada penyakit kandungan
  • Bius Lokal
  • Biaya USG+Konsul+Obat = + Rp300.000,-

Diatas 6 Bulan

Rp> 9Juta
  • Tidak ada penyakit kandungan
  • Bius Lokal
  • Biaya USG+Konsul+Obat = + Rp300.000,-
Selengkapnya Mengenai Biaya

PERAWATAN PASCA ABORSI

  • Setelah selesai proses aborsi vakum di ruangan tindakan Klinik Aborsi Syifa Jakarta [Pusat Klinik Aborsi], pasien akan dipindah keruang pemulihan
  • Perawat akan memberikan obat minum serta menjelaskan pantangan makanan & minuman kepada pasien
  • Jadwal haid kemungkinan akan berubah pasca kuret. Ada kemungkinan lebih terlambat dibanding biasanya
  • Pasien istirahat 20-30 menit dan difollow up oleh dokter untuk melihat kondisi fisik si pasien apakah sudah diperbolehkan untuk pulang
  • Pasien di lakukan pemeriksaan USG kembali untuk memastikan bahwa tidak ada sisa dari tindakan
Selengkapnya

Tempat Menggugurkan Kandungan

logo tempat menggugurkan kandungan
Anda mencari tempat menggugurkan kandungan berupa klinik di Jakarta? Kami merupakan solusi terbaik klinik aborsi Jakarta yang memiliki reputasi terpercaya dengan dokter spesialis Sp.OG bersertifikasi. Anda akan didampingi oleh para profesional dibidang aborsi atau kuretase sehingga permasalahan dan beban anda dijamin tuntas hanya dalam 1 hari.
Tempat Aborsi Aman

Klinik Syifa

klinik aborsi raden saleh
Komitmen dan tanggung jawab kami sebagai Pusat Klinik Aborsi di Indonesia dapat dibuktikan. Klinik Aborsi Syifa sangat serius dalam memberikan pelayanan yang memuaskan. Himbauan kami : berhati-hatilah terhadap calo dan klinik aborsi ilegal yang menawarkan jasa sejenis. Klinik Syifa hanya dapat di hubungi pada kontak yang tertera pada website ini.
Biaya Aborsi

Klinik Aborsi di Jakarta

klinik aborsi di jakarta pusat
 Cermatlah dalam mempercayakan kesehatan aborsi anda. Jika anda mencari klinik aborsi di Jakarta terbaik, Pusat Klinik Aborsi adalah pilihan yang tepat. Klinik aborsi Jakarta satu-satunya yang melayani aborsi kuret sesuai standart DepKes.